Ekstrapolasi Pabrik Ingin Kami untuk Bayar Perhatian Lebih untuk Masa Depan Kita

Ekstrapolasi Pabrik Ingin Kami untuk Bayar Perhatian Lebih untuk Masa Depan Kita

Bundaesti – Sepanjang hidup, kita terus-menerus diminta untuk berpikir tentang masa depan, namun kita diberi sangat sedikit metode, model atau alat untuk melakukannya dengan cara yang konstruktif. Menurut Jim Dator, Direktur Hawaii Pusat Penelitian Futures Studies, visi kami untuk masa depan sering dijajah oleh citra mainstream. Kami dibombardir dengan mobil terbang dalam film-film Hollywood dan merah retorika politik biru reduktif, tetapi hanya forum sedikit untuk membangun visi alternatif. Meskipun meningkatnya jumlah pendekatan visi akademik dan ahli, populasi umum bekerja menuju masa depan kolektif dengan beberapa alat di tangan.

Dalam upaya untuk membuka source model penelitian masa depan melalui desain, The Ekstrapolasi Factory telah mengorganisir acara eksperimental yang merampingkan alat penelitian berjangka ahli untuk digunakan oleh semua orang dari pegawai pemerintah untuk siswa sekolah umum. Pedoman ekstrapolasi Pabrik Operator ini, sebuah buku baru yang ditulis oleh The ekstrapolasi Pabrik co-pendiri Elliott P. Montgomery dan Chris Woebken, menangkap berjangka demokratisasi studio bekerja dan memaparkan strategi diambil dari think tank dan futuris, serta model dan teknik duo telah mengembangkan untuk mengatur kolaboratif berjangka eksplorasi.

Manual Operator ini memperkenalkan teknik dan anekdot dari beberapa tahun percobaan oleh The Ekstrapolasi Factory, dimulai dengan proyek asli studio, 99 ¢ Futures. Pada lokakarya pada bulan Februari 2013, Montgomery dan Woebken meminta sekelompok sekitar 40 peserta untuk membayangkan satu produk temukan di toko 99 ¢ masa depan. Kelompok ini diperkenalkan ke database sinyal yang muncul dan proyeksi ahli, serta kerangka mental yang untuk mengatur skenario masa depan. Setelah kelompok dikandung lebih dari 30 futures, dibangun objek perwakilan, dan dikemas mereka untuk berbagi backstories masing, artefak direproduksi dan diangkut ke 99 ¢ toko yang ada di pusat kota Brooklyn untuk Time Warp Pembukaan. lingkungan tetap dicampur dengan tamu undangan, memeriksa Depan Transplantasi Kit, Derajat Universitas Instan, dan Gugatan Ruang Lining Penggantian yang terletak di antara persediaan toko standar. Hasilnya adalah pengalaman yang pengamat sejenak melangkah ke masa depan-cukup diusulkan lama untuk gambar baru alternatif-dan kemudian kembali ke kenyataan.

Bab-bab dalam Manual Ekstrapolasi Pabrik Operator ini mengikuti urutan proses studio. Panduan ini dimulai dengan melihat ke masa lalu, termasuk sebuah daftar dari futuris dan desainer yang terinspirasi peluncuran studio. Selanjutnya, serangkaian kerangka kerja untuk hamil, mengorganisir dan menganalisa visi masa depan yang diperkenalkan. Setelah kerangka yang bab-bab tentang membuat cerita tentang masa depan, fabrikasi bukti dari kata cerita, dan mengkontekstualisasikan bit-bit bukti di dunia di sekitar kita. Buku ini ditutup dengan serangkaian refleksi-wawancara dengan mitra dan rekan menyikapi nilai proyek berjangka demokratisasi. Ditemukan dalam bagian akhir buku ini adalah percakapan dengan BLDG BLOG Geoff Manaugh, Gastropoda Nicola Twilley, Autodesk futuris Andrew Hessel, Roy Campbell dari North Carolina Museum of Natural Sciences, Microsoft desainer, David Benque, mantan PS 147 siswa bernama harta, dan Jim Dator.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>