Buku-buku fotografi Great fotografer

Buku-buku fotografi Great fotografer

Fotoboth – Daftar volume, pada bagian ini, hampir tak ada habisnya, jadi aku hanya melaporkan orang-orang yang paling mengesankan saya. Secara khusus, saya ingin menekankan karya Mario Calabresi yang membuat biografi yang sangat rinci dari beberapa fotografer yang besar, buku fotografi Kejadian Sebastiao Salgado, gambar belakang panggung dari Steve McCurry dan dua ringkasan Foto kotak dan besar fotografer hidup.

Warna komplementer dua warna secara langsung satu sama lain pada roda warna. Warna komplementer menunjukkan kontras maksimum dan dapat dikombinasikan untuk menciptakan palet yang energik. Kontras yang kurang ekstrem dapat dicapai dengan palet split-complementary, di mana satu warna dipasangkan dengan dua warna yang berbatasan langsung dengan pelengkapnya. Untuk skenario yang lebih kompleks, skema pelengkap ganda yang menggabungkan dua pasang warna komplementer dapat digunakan.

Warna triad mempertemukan tiga warna yang sama satu sama lain pada roda warna untuk mencapai efek energik namun seimbang. Demikian pula, tetrads menggabungkan empat warna yang sama, sehingga mengurangi kontras antara warna. Begitu nilai dan saturasi masuk ke dalam persamaan, semakin banyak kemungkinan muncul.

Penting untuk diingat bahwa poin di atas bukanlah peraturan tapi gagasan untuk dijelajahi. Warna adalah bahasa, dan semakin mahir kita menjadi, semakin mudah menciptakan palet dan komposisi yang menarik. Apakah Anda memiliki tip atau trik warna yang Anda masukkan ke dalam fotografi Anda Jangan ragu untuk membagikannya di bagian Komentar di bawah ini.

Pengaturan selanjutnya untuk menentukan kecepatan ISO, aperture, dan shutter. Untuk sebagian besar, Anda bisa mengikuti penilaian biasa Anda untuk adegan itu, tapi Anda akan menginginkan kecepatan rana Anda setidaknya setengah dari interval dan dengan beberapa ruang agar tembakan selesai sebelum gambar berikutnya perlu diambil. . Aperture bisa menjadi apapun yang Anda inginkan, dan ISO harus serendah mungkin, tapi Anda juga hanya perlu mengikuti adegan untuk menentukan faktor-faktor ini. Satu hal yang akan saya catat adalah bahwa Anda harus menyimpan semuanya dengan manual dan dikunci, kecuali Anda menciptakan transisi sehari-hari atau penyimpangan waktu yang sangat teknis lainnya-dengan cara ini, Anda menghindari kedipan dalam produk akhir Anda dan hindari untuk memperbaikinya. Itu di pos Untuk saat-saat di mana Anda memerlukan bantuan otomatis, saya akan merekomendasikan pergi dengan prioritas aperture untuk menjaga agar tampilan gambar tetap sama, walaupun Anda mungkin memerlukan pengontrol untuk melakukan ramping kecepatan rana untuk mendapatkan transisi yang mulus tanpa perlu mengeditnya. kemudian.

Ini adalah pengantar singkat tentang topik fotografi selang waktu, jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau beberapa tip Anda sendiri untuk dibagikan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>