Apa Perbedaan Antara Penghindaran Pajak dan Evasion Pajak

Apa Perbedaan Antara Penghindaran Pajak dan Evasion Pajak

US Tax forms with pen pencil glasses calculator

Konsultan Pajak Jakarta Selatan – Istilah pajak penghindaran dan penggelapan pajak sering digunakan secara bergantian, tetapi mereka adalah konsep yang sangat berbeda. Pada dasarnya, penghindaran pajak adalah legal, sedangkan penggelapan pajak tidak.

Bisnis mendapatkan masalah dengan IRS ketika mereka sengaja menghindari pajak. Tapi bisnis Anda dapat menghindari membayar pajak, dan ahli pajak Anda dapat membantu Anda melakukannya.

Apa Penghindaran Pajak

penghindaran pajak adalah meminimalkan sah pajak, menggunakan metode yang disetujui oleh IRS. Bisnis menghindari pajak dengan mengambil semua potongan yang sah dan oleh berlindung pendapatan dari pajak dengan mendirikan rencana pensiun karyawan dan sarana lainnya, semua hukum dan di bawah Internal Revenue Code atau kode pajak negara.

Beberapa Contoh Penghindaran Pajak

Mengambil pemotongan pajak yang sah untuk meminimalkan pengeluaran bisnis dan dengan demikian menurunkan tagihan pajak bisnis Anda.
Menyiapkan rencana penangguhan pajak seperti IRA, SEP-IRA, atau 401 (k) rencana untuk menunda pajak sampai nanti.
Mengambil kredit pajak untuk menghabiskan uang untuk tujuan yang sah, seperti mengambil Kredit Pajak Peluang Kerja

Apa Evasion Pajak

penggelapan pajak, di sisi lain, adalah praktek ilegal tidak membayar pajak, dengan tidak melaporkan pendapatan, pelaporan biaya secara hukum tidak diperbolehkan, atau dengan tidak membayar pajak yang terutang.

penggelapan pajak yang paling sering dianggap dalam kaitannya dengan pajak penghasilan, tapi penggelapan pajak dapat dipraktekkan oleh bisnis di pajak penjualan negara dan pajak ketenagakerjaan.

Bahkan, penggelapan pajak dapat dilakukan pada semua pajak bisnis berutang.

penggelapan pajak adalah tindakan atau praktek gagal membayar pajak yang terutang ilegal. Dalam bisnis, penggelapan pajak dapat terjadi sehubungan dengan pajak penghasilan, pajak pekerjaan, penjualan dan pajak cukai, dan lainnya federal, negara bagian, dan pajak daerah.

Contoh Praktek Yang Apakah Dianggap Evasion Pajak.

Itu dianggap penggelapan pajak jika Anda sadar tidak melaporkan penghasilan.

Under-pelaporan pendapatan (mengklaim pendapatan kurang dari Anda benar-benar diterima dari sumber tertentu

Sengaja underpaying pajak yang terutang

Substansial mengecilkan pajak Anda (dengan menyatakan jumlah pajak atas laba yang kurang dari jumlah utang untuk pendapatan Anda melaporkan).

Contoh Penipuan Pajak kerja

penggelapan pajak tidak terbatas pada pajak penghasilan. Bisnis yang memiliki karyawan dapat melakukan penggelapan pajak dalam beberapa cara

Kegagalan untuk menahan piramida Seorang majikan gagal untuk memotong pajak pendapatan federal atau pajak FICA dari gaji karyawan, atau menahan tapi gagal untuk melaporkan dan membayar pajak gaji tersebut.
Penyewaan lapangan kerja, yang menjelaskan IRS mempekerjakan layanan penggajian luar yang tidak menyerahkan dana ke IRS.

Evasion Pajak vs Penipuan Pajak

penipuan pajak pada dasarnya adalah sama dengan penggelapan pajak. Penipuan dapat didefinisikan sebagai tindakan menipu atau salah, dan itulah apa yang orang menghindari pajak tidak – menipu IRS tentang pendapatan atau beban.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>